PERHATIAN !!! JANGAN PERCAYA PADA SIAPAPUN YANG MENAWARKAN KELULUSAN DALAM SELEKSI MENJADI ANGGOTA POLRI DENGAN MEMINTA IMBALAN SEJUMLAH UANG. Anda punya info penting? Hubungi kami sekarang juga. Klik disini Atau hubungi SPK 0285-421692 / 110, PROPAM 0852 9076 9999

Rikmin Awal Gelombang 2 Casis Brigadir Polri

Polres Pekalongan Kota - Sebanyak 65 orang casis Brigadir Polri Tahun Anggaran 2014 yang terdiri dari 30 casis Brigadir Polki dan 35 casis Brigadir Polwan. Minggu (20/04) melaksanakan Pemeriksaan Adminstrasi (RIKMIN) awal tahap pertama sebagai rangkaian seleksi penerimaan Brigadir Polri.

Ke 65 orang casis ini merupakan peserta gelombang dua setelah, Rabu (16/4) kemaren ada 97 casis yang telah diperiksa kelengkapan administrasinya. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Sumber Daya (Kabagsumda) Polres Pekalongan Kota Kompol Tjasmadi SH.

Beberapa hal yang diperiksa meliputi Ijazah, Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, Akta kelahiran, SKCK dan beberapa kelengkapan administrasi lannya. 

Kegiatan melibatkan beberapa elemen dan unsur masyarakat diantaranya Dinas Pendidikan , Dinas Kependudukan (Disdukcapil) dan LSM serta unsur pengawasan Internal Polri dari Propam dan Si Was Polres Pekalongan Kota.

"Seluruh proses dari mulai pendaftaran hingga hasil seleksi mendapat pengawasan dan monitoring baik internal yang melibatkan fungsi Propam dan Siwas serta exsternal dari LSM", jelas Kabag Sumda.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Admin : Unknown

Humas Anda sedang membaca informasi tentang Rikmin Awal Gelombang 2 Casis Brigadir Polri dalam blog Bagsumda Polres Pekalongan Kota yang berisi tentang : Anda boleh mengcopy paste artikel ini.

Back to top