PERHATIAN !!! JANGAN PERCAYA PADA SIAPAPUN YANG MENAWARKAN KELULUSAN DALAM SELEKSI MENJADI ANGGOTA POLRI DENGAN MEMINTA IMBALAN SEJUMLAH UANG. Anda punya info penting? Hubungi kami sekarang juga. Klik disini Atau hubungi SPK 0285-421692 / 110, PROPAM 0852 9076 9999

Police of the Month

POLRES PEKALONGAN KOTA –Sebanyak tiga orang anggota Polres Pekalongan Kota menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Luthfie Sulistiawan, atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas-tugas kepolisian.

Penghargaan tersebut diberikan kepada tiga orang anggota Polres Pekalongan Kota, yakni Aiptu Seno Ajang, Aipda Ahmad Subhi dan Brigadir Arifin Urip Widodo, oleh Kapolres di Halaman Mapolres Pekalongan Kota, usai Upacara Bulanan Polres Pekalongan Kota, Senin (19/1) pagi.
“Sebagaimana kita ketahui, anggota Polres Pekalongan Kota yang loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas-tugas kepolisian ini harus kita apresiasi,” ungkap Kapolres, usai acara pemberian reward.

Kapolres Pekalongan Kota berharap, penghargaan tersebut bisa memotivasi anggota yang bersangkutan maupun anggota yang lain, untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi ke depannya. “Ini juga menumbuhkan kebanggaan, bukan hanya bagi personel yang menerima reward, tetapi kebanggaan kita semua. Semoga ini menjadi pemicu supaya ke depannya lebih baik lagi,” imbuh AKBP Luthfie.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

Admin : Unknown

Humas Anda sedang membaca informasi tentang Police of the Month dalam blog Bagsumda Polres Pekalongan Kota yang berisi tentang : Anda boleh mengcopy paste artikel ini.

Back to top